Digitasi Political Marketing

Expose Diri dan Pesan Politik Anda Lebih Cepat, Lebih Luas dan Lebih Murah.

Digitasi Political Marketing merupakan layanan Srikujam Syndicate dalam meningkatkan nilai Klien dengan strategi digitasi political branding. Solusi yang Kami berikan berupa pemanfaatan platform Digital terutama untuk layanan Social Media Management dan Landing Page.

Layanan mencakup;

1. Search Engine Marketing (SEM)

Melalui Search engine marketing atau SEM, pesan politik dan brand klien yang sudah di muat kedalam website kampanye, akan muncul secara cepat dihalaman pertama pencarian Google, Bing, Yahoo, dan sebagainya.

2. Social Media Marketing

Memanfaatkan media sosial Klien, seperti Youtube, Tiktok, Instagram, Twitter, Facebook, dan media lain , untuk menyampaikan pesan politik klien kepemilih yang di target.

3. Digital Advertising

Agar lebih memperluas dan lebih tertarget, Pesan Politik dan Brand klien akan disebar melalui Melalui digital advertising yaitu pemasangan iklan dimedia sosial milik klien seperti Google Ads, FB/IG Ads, Youtube Ads, dan Tiktok Ads.

4. Content Marketing

Agar pesan politik klien lebih menarik dan disukai, Srikujam Syndicate menggunakan metode copywriting untuk menghasilkan content yang akan disebarluaskan di media sosial.

Baca Artikel Manfaat dan pentingnya Digitasi Political Marketing untuk kampanye politik disini.